Cara Membeli Mobil Bekas Dengan Sistem Lelang Mobil

Cara Membeli Mobil Bekas Dengan Sistem Lelang Mobil

Setiap tahunnya selalu ada lelang mobil untuk menarik para pembeli. Membeli mobil dengan cara lelang memang lebih seru. Karena biasanya mobil yang unik dan langka, banyak dijual di lelang mobil. Bahkan anda bisa berebutan dengan pembeli lainya. Ada lelang yang dilakukan secara online dan juga offline. Jika beruntung anda bisa mendapatkan mobil impian dengan harga yang lebih murah. Berikut ini prosedur membeli mobil bekas dengan sistem lelang yang harus anda lakukan.

Pilih Mobil Impian Anda

Anda harus mencari mobil impian yang akan dibeli. Bisa disesuaikan dengan jenisnya, merk atau tipe yang diinginkan. Sebelum melakukan penawaran harga, cek kondisi mobil terlebih dahulu. Lihat kondisi mesinnya, eksterior dan interiornya serta bagian bodynya. Pastikan tidak ada yang cacat atau bermasalah. Pastikan untuk cek kondisinya dnegan teliti, supaya anda tidak mengalami kerugian di kemudian hari,’

Cari Tahu Jadwal Lelang Mobil

Kemudian cari tahu jadwal lelang mobil yang anda inginkan. Biasanya lelang mobil hanya dilakukan di hari dan jam tertentu. Pastikan anda tidak ketinggalan dengan jadwal lelang tersebut, persiapkan diri minimal 30 menit sebelum acara lelang di mulai. Terutama untuk lelang mobil yang dilakukan secara online. Supaya anda tidak kehilangan mobil impian anda.

Daftar Lelang Mobil

Jangan lupa untuk daftar di lelang mobil tersebut. pihak penyelenggara akan menyediakan formulir pendaftaran. Anda harus mengisi identitas diri dan besar uang jaminan. Uang jaminan tersebut sebagai tanda keikutsertaan anda di lelang tersebut. jika sudah mendaftar nantinya anda akan langsung di pandu oleh pihak penyelanggara dan mulai melakukan penawaran harga. Nantinya pihak penyelenggara akan menentukan siapa yang mendapatkan mobil tersebut.

Besar uang jaminan tergantung dengan pihak penyelanggara. Jika menang maka,uang tersebut akan digunakan sebagai uang muka membeli mobil. Jika kalah, maka  uang tersebut akan dikembalikan.  Buat anda yang ingin mengikuti lelang mobil bekas, pastikan cek pihak penyelanggara.  Pastikan mereka balai lelang yang terpecaya. Sehingga anda tidak akan tertipu. Sekian informasi kali ini, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *